Posts Subscribe comment Comments

Gunanya kita belajar Python.

1. Membuat Aplikasi
2. Membuat Web dan Internet Development
3. Mengakses Database
4. Membuat Aplikasi GUI
5. Membuat Artificial Intelegence
6. Untuk dunia pendidikan seperti belajar dan mengajar
7. Membuat Software
8. Membuat Game 3Dimensi


Bahkan Youtube dibuat menggunakan Python. Nasa juga mengaplikasikan Python untuk pesawat2 luar angkasanya yang di kombinasi dengan Java.

Sekarang kita cek posisi versi phython kita masing2 di sistem operasi yang kita pake..... versi apapun sama saja.... kecuali klo sudah sangat mahir nanti intall versi yang terakhir yang modul2 nya lebih lengkap. cara melihat versinya dengan mengetikkan perintah:

whitecyber@whitecyber-server:~$ python -V Python 2.6.6

Sekarang berarti kita telah menemukan versi python kita masing masing ... nah sekarang kita konsen ke tutorial pada versi tersebut yang akan kita download dan dapatkan di http://www.python.org/doc/versions/

sekarang kita download semua tutorialnya disini : http://docs.python.org/release/2.6.6/download.html

Di dalam tutorial ini kita semua akan belajar : Mengenal Python, Tutorialnya, Area Kerjanya, Mempelajari Library bawaannya, Emmbedded C==++ dan lain lain. Menginstall modul python, Mendistribusikan python dan membuat file dokumentasi python.
Saatnya belajar dari Nol karena kita akan mulai belajar bahasa yang selalu digunakan dalam dunia Networking, dunia Hacking, dan dunia Opensource dan Open Minded untuk tergabung dan setara dengan luar negeri.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...