Posts Subscribe comment Comments

Palestina Turunkan Kekuatan Terbaik Lawan Indonesia

JAKARTA--Tim Palestina akan menurunkan tim terbaiknya dalam laga persahabatan melawan tim nasional Indonesia, Selasa (22/8) mendatang. Palestina sadar laga melawan Indonesia tidak sebatas partai sepak bola, namun juga lagi bersejarah antara-dua negara yang memiliki kedekatan hubungan emosional. “Palestina sangat antusias menyambut partai ini. Karna partai melawan Indonesia, negara yang punya hubungan khsus di hari bangsa Palestina,” kata Sekjen PSSI, Tri Goestoro, beberapa waktu lalu.
Timnas Palestina rencananya akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta pada hari Sabtu (20/8) pukul 14:20 WIB menggunakan ppesawat dari Abu Dhabi. Setelah itu, negara yang masih bersatatus perang dengan Israel itu akan melanjutkan penerbangan ke Solo. Palestina datang ke Indonesia dengan berkekuatan 21 pemain dan 8 ofisial di bawah pimpinan Head of Delegation Mohammed Abu Srour.
Dari materi pemain yang dibawa dalam uji coba ini, mayoritas merupakan pemain yang tampil di babak kedua Pra Piala Dunia 2014 zona Asia kala Palestina menghadapi Thailand. Tercatat nama sejumlah pilar seperti Mohammed A Shbair, Khader Y.A.Abuhammad, Ashraf N.O.Alfawaghra hingga penyerang Fahed  A. F.  Attal.
Pada babak kedua Pra Piala Dunia 2014 tersebut, Palestina kalah aggregate 2-3 dari Thailand. Di leg pertama yang berlangsung di Bangkok, Palestina kalah 0-1. Kekalahan itu gagal dibalas Palestina karena hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg-2 di Stadion Faisal Al Huseni.
Ada sedikit perubahan tim Palestina di jajaran pelatih. Pelatih terdahulu, Bezaz Moussa, digantikan oleh Abdalnasser Brakat.  Menurut rencana Dubes Palestina untuk RI, Fariz Mehdawi akan hadir langsung ke stadion Manahan untuk mendukung timnas Palestina bertanding.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...