Posts Subscribe comment Comments

Untuk Sobatku yg Baru Ingin Memulai Bisnis Online di Internet

Bisnis online yg menghasilkan dolar atau rupiah ?
Semudah itukah ??

Hmmm. . .baik saya akan berikan secuil info buat sobat semua. Biasanya penghasilan itu memang bisa kita dapatkan, dan hasilnya akn di transfer via bank local, paypal, ada pula cara lainnya..
Tetapi penghasilan itu hanya bisa kita dapatkan dari sebuah HOBBY & KEMAUAN YG TINGGI.
(hmmm..siapa sih yg tidak hobby & tidak mau uang?? hehehe..)
Maksud saya adalah, kita harus mencintai dunia maya ini.. Naaahh.. Apa sobat mencintai dunia maya ini ???
Atau hanya sekedar ingin menikmati penghasilan nya saja ???

Hal ini mengingatkan saya dengan beberapa teman saya yg ingin terjun dalam bisnis online, tetapi mereka tidak tau bahasa pemrograman itu.. Bahkan untuk kode HTML pun mereka masih tidak tau. (waahh. .ini yg tidak masuk akal.)

Saya ingin sedikit cerita kepada sobat yg mulai ingin terjun, kedunia bisnis internet..
Semua dimulai pada tahun 2007 dimana saya baru memiliki Hand Phone yg berbasis java, & saya adalah orang yg suka menggeratak atau mengacak-acak sesuatu. Dan saya menemukan sebuah menu yg bernama BROWSER INTERNET, yup..disitulah petualangan saya di mulai.
Setiap hari saya mengisi pulsa 10-25rb untuk browsing, keluar masuk situs, forum, portal WAP..
Dan keinginan saya berlanjut untuk membuat sebuah situs pribadi lalu berkembang dan berkembang, sampai pada tahun 2011 inilah baru muncul keinginan saya untuk terjun kedunia BISNIS ONLINE.

Karena saya pikir saya mencintai dunia maya ini, saya banyak belajar dari sini, saya banyak menghabiskan waktu di dunia ini, maka apa salahnya jika saya menikmati hasilnya dari dunia maya ini..

Pada dasarnya bisnis online itu sama saja dengan bisnis offline, butuh ketekunan.

INGAT !!
Pekerjaan yg normal sekalipun mana bisa kita hasilkan, jika kita hanya ingin income nya saja. Sedangkan kita malas masuk kerja, sering bolos, tidak mengikuti peraturan perusahaan.

Bukan begitu sobat ???


Naahhh...nah tentukan pilihan mu sobat.. Ada beberapa hal yg saya ingin tanyakan buat sobat yg baru ingin memulai bisnis di internet..
Apa sobat mempunyai rasa ingin tau yg sangat besar ??
Apa sobat mampu online selama berhari-hari ???

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...