Posts Subscribe comment Comments

Cyber Indonesia Dimata Saya

Artikel ini saya buat atas kekecewaan saya kepada anak-anak Waper maupun Bloger indonesia..

Kebanyakan dari mereka lebih besar gaya daripada kemampuan, dengan sedikit pemahaman javascript, HTML,PHP, sudah besar kepala sombong mengaku Hacker..
Ok, i'm defacer not a hacker..
Lalu tumbanglah beberapa situs-situs kecil, situs ecek-ecek..

Tapi dalam bahasa linux, worm, mereka buta sama sekali.. Haha,.lucu bukan ?!
Terlebih lucu lagi sebagian besar dari mereka tidak mampu mengembalikan situs yg telah mereka rusak seperti sedia kala...

Dan ada banyak pula dari mereka yg mencuri informasi untuk dijual kepada orang bodoh..
Salah satu nya menjual informasi untuk bisnis online,.
Berikun percakapan yg saya dapat:

"bisnis online bisa di akali gan, o iya gan.. .saya jg menjual trik agar penghasilan agan meledak 300-1000 US dolar gan.. Kalau agan minat hubungi saya gan di 0857625xxsekian2.. Saya jual cuma Rp.150rb gan.."


hahaha. . . kalau mereka benar dapat menghasilkan 300-1000 US dolar, apalah arti Rp.150rb ???
Hal yg tidak masuk akal..

Dan ada lagi kata-kata mereka yg saya tidak suka..yaitu cara mereka menyapa..
ANE, ENTE, ANE, ENTE..
bahasa itu terlalu kasar buat saya (walaupun saya lahir dan besar ditanah betawi)
terlebih lagi TKI, TKW indonesia banyak yg di perlakukan seperti ANJING di negara saudi arabia !!
Tapi mengapa bocah-bocah indonesia dengan bangga mengatakan ANE,ENTE,ANE,ENTE.

Dasar tidak punya pikiran !!!
Seperti itu kah hacker indonesia ?? Cyber indonesia ??
Tidak punya pikiran ???

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...